Halaman

Selasa, 12 Juni 2012

just do it


Assalamualaikum wr.wb..

Alhamdulillah akhirnya ngeblog jugaaa :’>

Setelah terakhir kali membuka yang bernama blogger sekitar 5 tahun yang lalu.. atau 3, entahlah.. lupa
Tapi ya itu, sebut saja aku si manusia gaptek, sebagai user yang hanya tinggal mengotak-atik ini itu rasanya masih tersendat-sendat.

Buat “tentang saya” aja butuh semaleman, aduh… Bukan 100% karena kegaptekanku juga sih, bukan juga karena mengarang indah untuk menjelaskan siapa si saya ini (kalau pake mikir jadinya bukan sekedar menjelaskan “siapa saya”, tapi membuat image “siapa saya”. Nanti pemirsa jadi tidak bisa menerima si saya apa adanya) yah begitulah..

Tapi karena kuota (gratis) modem unlimitednya udah habis, jadi lama banget… dan sinyalnya terputus-putus berhubung sedang berada di tempat terpencil di salah satu sisi kota hujan Bogor. Padahal masih pertengahan bulan.. hiks #curhat

Awalnya niat untuk melanjutkan blogging ini sama sekali tidak terlintas dalam hati. Tapi berhubung kali ini momennya cukup pas : memiliki cukup waktu luang tanpa ada satu atau beberapa hal yang harus dan akan dikerjakan. Dengan kata lain NGANGGUR.

Yap, jadi saat ini si saya sedang KP (salah satu sumber cerita), berperan sebagai anak kosan (untuk pertama kalinya setelah 19 tahun hidup di muka bumi) dan merasakan bagaimana rasanya jadi PNS, pergi jam 7 pulang jam 4 lalu menganggur di kosan berhubung belum ada suami yang harus diurus atau anak-anak yang harus diberi makan.. haha

Nah kan, daripada menganggur lalu melamun dan membuat pikiran menjadi galau, ada baiknya menyalurkan waktu dengan mengerjakan sesuatu yang produktif dan menghasilkan J

Begitulah…  selamat menikmati! \(^,^)/
Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari blogku ini J

“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain” Al-Albani dalam Shahihul Jami'


Wassalamualaikum wr.wb

Salam hangat,


Si saya bernama Nisa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar